Selasa, 14 Maret 2017

Tujuan Administrasi Perkantoran



Tujuan Adminisitrasi Perkantoran
          Tujuan manajemen perkantoran menurut G.R. Terry dalam bukunya yang berjudul Office Management and Cotrol (1949) adalah sebagai berikut.

  •  Memberikan semua keterangan yang lengkap dan diperlukan siapa saja, kapan, dan dimana hal itu diperlukan untuk pelaksanaan perusahaan secara efisien.

  •   Memberikan catatan dan laporan yang cukup dengan biaya serandah-randahnya.

  • Membantu perusahaan memelihara persaingan.

  •  Memberikan pekerjaan ketatausahaan yang cermat.

  • Membuat catatan dengan biaya minimal. 

by : Rudita Safitri
Kelas : X AP 2




2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Tidak ada contoh dri msing2 tujuan dan penjelasannya kurang jelas dri msing2 tujuan
    Desain latarnya lumayan bagus,dn tidak ada kata2 yg salah ketik

    BalasHapus

Silahkan berkomentar menggunakan hati nurani dan tidak menggunakan SARA, SEX,dan POLITIK.